Dewan Pakar LPP PP Muhammadiyah Silaturrahmi ke Beberapa Tokoh di Bumiayu Brebes

GAYABEKASI.ID || BREBES – Salah Satu Dewan Pakar Lembaga Pengembangan Pesantren (LPP) Pimpinan Pusat Muhammadiyah dan juga menjabat sebagai Presiden Forum for Peace, Human Rights & Development, Dr.KH.Muhammad Habib Chirzin lakukan silaturrahmi ke beberapa tokoh di Bumiayu, Brebes, Rabu (14/6/2023).

Silaturrahmi pertama dilakukan oleh Dr.KH.Muhammad Habib Chirzin bersama Ibu adalah KH. Aminuddin Masyhudi, pimpinan sekaligus pengasuh Pondok Pesantren Modern Darunnajat Tegalmunding Bumiayu Brebes.

Bacaan Lainnya

Kehadirannya untuk menghadiri wisuda santri dan menjadi pembicara sekaligus motivator bagi santri yang telah diwisuda, bahkan belian memberikan beasiswa gratis menuju perguruan tinggi untuk dua santri yang berprestasi.

Tujuan silaturrahmi kedua adalah ke kediaman H.Abdul Karim Nagib, salah satu tokoh Muhammadiyah dan salah satu pengarang lagu Mars Pemuda Muhammadiyah. Selain silaturrahmi, beliau bersama isteri yang dikawal langsung oleh KH. Aminuddin Masyhudi beserta para santri penderek Kyai adalah untuk terapi di rumah H.Abdul Karim Nagib.

Kehadiran beliau disambut hangat oleh tuan rumah, Pengasuh Pondok Pesantren Ahmad Dahlan Tegal (Kiai Inamullah Fathuri beserta dewan ustadz), Sekretaris Mudir dan Kabiro Humas Media MBS Bumiayu (Ustadz Is Abdurrahman dan ustadz Tarqum Aziz, M.Pd).

Pos terkait