Pentas Seni Pantonim Meriahkan Acara Pelapasan 50 Siswa Kelas VI SD Muhammadiyah Bumiayu Brebes Angkatan ke- XVII

GAYABEKASI.ID || BREBES – Atraksi pantonim yang dipersembahkan dua orang siswa ikut memeriahkan acara pelepasan kelas VI SD Muhammadiyah Bumiayu Brebes di Aula SDM Bumiayu, Jum’at (8/6/2023).

Acara Pelepasan 50 Siswa Kelas VI berlangsung meriah dengan berbagai acara dan kreasi seni siswa. Pembukaan acara ini diawali dengan pembacaan ayat suci Al-Qur’an, menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars Muhammadiyah,

Bacaan Lainnya

Penampilan aneka kreasi seni seperti puisi, pantonim dan pentas seni yang semuanya dari siswa serta penampilan pesan dan kesan perwakilan siswa kelas VI.

Pentas seni pantonim ini mengundang decak kagum dan gelak tawa para wal siswa dan tamu undangan yang hadir. Pentas seni ini diawali dengan penampilan baca puisi Islami, seni tari kreasi yang sangat memukau hadirin.

Penyerahan hadiah bagi siswa-siswi berprestasi yang ada di SD Muhammadiyah Bumiayu dan ditutup oleh Paduan Suara Siswa, ungkap Yuni Rotsana, S.Ag

Kepala SD Muhammadiyah Bumiayu, Diati Kusdiati, S.Ag, S.Pd mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang terkait, atas kerja keras yang dilakukan secara bersama-sama dapat membuat kegiatan ini berjalan dengan lancar, meriah dan semarak. Ia berpesan:

“Kami mendidik selama 6 tahun putra/I bapak/ibu sekalian sejumlah 50 siswa Kelas VI di SD Muhammadiyah Bumiayu ini. Terima kasih atas kepercayaan dari ibu dan bapak kepada kami yang telah menitipkan anak-anaknya bersekolah di sekolah kebanggan kita semua ini untuk kami didik. Ini adalah sebuah anugerah, manah sekaligus kebanggaan bagi kami semua selaku seorang pendidik”, ungkapnya.

Pos terkait