KOKAM dan Polsek Bumiayu Kawal Odong-Odong 174 Wisudawan Santri PPM MBS Bumiayu Menuju Meeting Room Sahabat Alam Bumiayu

Perwakilan Polsek dan Koramil Bumiayu, BPP PontrenMu al-Kautsar Bumiayu (H.Abdul Aziz, M.Pd), terang Ustadz Bambang Wahyu S, M.Pd selaku Ketua Panitia.

Sementara itu, Drs.H.Joko Mulyanto, M.Pd selaku Ketua PDM Brebes menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh dewan asatidz PPM MBS Bumiayu yang telah sukses menggelar acara Haflah Akhirussanah dan telah mengantarkan para santri tingkat SMA untuk menempuh pendidikan jenjang Perguruan tinggi.

Bacaan Lainnya

“Pesantren Modern MBS Bumiayu ini sebagai salah satu wadah keilmuan yang menjadi kawah candradimuka kader ulama dambaan umat.

Kami atas nama Pengurus PDM Brebes berharap dari MBS Bumiayu ini muncul kader-kader ulama Muhammadiyah yang tangguh, mumpuni, unggul yang eksistensinya akan senantiasa dapat memberdayakan dan mencerahkan umat.

Oleh karenanya, mari terus bersemangat tholabul ilmi dengan perkuat gebyar dan syiar eksistensi MBS Bumiayu kepada khalayak ramai”, ungkapnya.

Pada kesempatan yang sama, Ketua Lembaga Pengembangan Pesantren (LPP) PWM Jawa Tengah, KH. M. Irzal Fadholi, M.Pd., M.Pd.I dalam sambutanya menyampaikan bahwa Pesantren Muhammadiyah di Jawa Tengah berjumlah 181. LPP PWM Jateng ynag memiliki PontrenMu terbesar se-Indonesia tersebut merupakan anugrah yang harus disyukuri dan digarap dengan serius.

Pos terkait