Ahong Siap Berjuang Melalui Partai Perindo, Maju Sebagai Caleg di Kabupaten Lingga

GAYABEKASI.ID | Pria pengusaha kapal jasa angkut barang dan penumpang ini maju sebagai bakal calon anggota DPRD Kabupaten Lingga dari Dapil IV

Ahong alias Usman memiliki Usaha kapal angkut barang dan penumpang, kapal tersebut berangkat setiap hari dari sungai buluh ke kecamatan posek “kapal saya melayani jasa sosial bagi masyarakat yang mau berobat atau pulang berobat dengan biaya gratis dari kecamatan posek ke sungai buluh begitu juga sebaliknya,”ungkapnya.

Bacaan Lainnya

Pria kelahiran 42 tahun lalu ini mengaku tergerak terjun ke dunia politik didasari pada jiwa sosialnya yang selama ini sudah kerap dilakukan. Dengan menjadi wakil rakyat, harapannya bisa membantu lebih banyak orang dan skala lebih luas.

Usman adalah warga tionghoa asal Kecamatan Kepulauan Posek yang tergabung di Partai Perindo dan siap maju sebagai bakal calon anggota DPRD Kabupaten Lingga dari Dapil IV.

Usman meyakini Partai Perindo merupakan partai politik (parpol) yang potensial menjadi peserta Pemilihan Umum (Pemilu) 2024. Pasalnya, elektabilitas Partai Perindo tidak terlepas dari sosok sang Ketua Umum Hary Tanoesoedibjo.”ungkapnya.

“Saya siap berjuang untuk membesarkan nama Perindo di Kabupaten Lingga ini,” kata Ahong sapaan akrab pria 42 tahun ini. Usman masuk ke partai perindo karena ia meyakini bahwa Perindo memiliki visi dan misi yang sama dirinya untuk kemajuan suatu daerah.

“Selain itu, ditubuh Partai Perindo itu sendiri diisi oleh orang-orang muda yang kompeten untuk membangun kabupaten Lingga kedepan lebih baik lagi,” ujarnya

Kendati dirinya baru bergabung ke partai perindo dan masih banyak belajar tentang politik, namun menurutnya dengan tekad dan semangat yang kuat untuk membangun daerah ia siap untuk belajar serta mencari pengalaman sebanyak-banyaknya.

Sebagai generasi muda, jika dipercaya sebagai anggota legislatif nanti, Usman menyatakan akan mengajak kesadaran kalangan pemuda akan pentingnya persatuan dan kesatuan serta siap berjuang untuk membangun daerah.

“Tentunya hal ini tidaklah mudah, namun tetap berfokus pada misi utama kita adalah untuk membangun bangsa, dan berharap daerah ini menjadi lebih baik lagi,” tandasnya.(feri)


Pos terkait