Wali Kota Bukittinggi Membuka Wisuda-Pelantikan dan Angkat Sumpah SMK Genus Bukittinggi

“Pemerintah Provinsi Sumatera Barat mendukung untuk kesuksesan pendidikan di Sumatera Barat, menciptakan pemimpin-pemimpin masa depan. Untuk menciptakan generasi emas di tahun 2045”, ujarnya.

Kepala SMK Genus Bukittinggi Defi Endri,MM,MPd kepada wisudawan dan wisudawati mengucapkan selamat atas telah diwisuda, dilantik dan angkat sumpah menjadi tenaga kesehatan berjumlah 205 orang kompetensi keahlian Asisten Keperawatan, Farmasi, analis dan dental asisten.

Bacaan Lainnya

Kepada orangtua, Kepala sekolah mengucapkan terima kasih atas kepercayaan orangtua untuk menitipkan anaknya selama 3 tahun di SMK Genus Bukittinggi.Kepada Pemda Sumbar dan Pemko Bukittinggi,kepala sekolah SMK Genus tak lupa mengucapkan terima kasih atas bantuan dan perhatian kepada SMK Genus Bukittinggi.

Dikatakan resep untuk sukses bekerja kelak, tingkatkan teknik berkomunikasi, teknik berkoordinasi, berkolaborasi dan memiliki jiwa pejuang yang tangguh dalam menciptakan lapangan pekerjaan.

“Ke depan SMK Genus akan menjajaki kerjasama dengan negara Kuwait dan Perancis yang akan difasilitasi Anggota Komisi 5 DPRD Prov Riau Hj.Ade Hartati, terang Defi Endri yang juga pendiri SMA Praja Taruna Sumbar.


Pos terkait