Wali Kota Bukittinggi Membuka Wisuda-Pelantikan dan Angkat Sumpah SMK Genus Bukittinggi

“Saya salut atas kegiatan pelantikan dan angkat sumpah ini,sudah menyamai perguruan tinggi karena dari awal prosesi acara wisuda dan pelantikan berlangsung khidmat dan tertata rapi”,aku Edison Khatib Basa.

Ketua Yayasan Idola Nasional Gagasan Genus Yuki San Devilen membeberkan perencanaan ke depan pengembangan SMK Genus,diantaranya membangun apotek dan klinik di Padangluar dan di Maninjau serta ke depan akan mendirikan SMK Genus Jambi di Tebo dan mendirikan Perguruan Tinggi Kesehatan di Sumatera Barat.

Bacaan Lainnya

Gubernur Sumatera Barat di wakili Kepala Cabang Dinas Pendidikan Wilayah 1 Provinsi Sumatera Barat Willia Zuwerni, S.Pd, M.Si mengatakan mengapresiasi yang setinggi tingginya kepada SMK Genus yang sudah mensetting acara wisuda hari ini. Rasanya seperti wisuda di UI. Karena dikemas begitu apik.

Saya juga mengapresiasi dimana SMK swasta tidak kalah pentingnya dari SMA/SMK negeri. Contohnya, SMK Genus yang telah membuktikan segudang prestasi dan tamatannya banyak di terima bekerja di sektor kesehatan termasuk bekerja ke negara Jepang dan melanjutkan ke perguruan tinggi.

Kepada orang tua memang melihat anak-anak kita sukses dan mengakhiri pendidikan dengan baik kita merasa bangga dan haru. Dilihat dari attitude dan tingkah laku anak kita selama kegiatan wisuda saya yakin ananda kita yang di wisuda hari ini memiliki kompetensi, otak yang cerdas serta memiliki karakter yang luar biasa.

Pos terkait