Kalapas II B Lubuk Basung Berserta Jajaran Lakukan Penandatanganan Perjanjian Kerja Sama PKS Dengan UPTD Kabupaten Agam

GAYABEKASI.ID || LUBUK BASUNG — Kalapas II B lubuk Basung Suroto beserta jajarannya laksanakan kegiatan penandatanganan perjanjian kerja sama (PKS) dengan UPTD, Balai Latihan Kerja di Kantor BLK Kabupaten Agam pada Rabu 17/Mai 2023.

Menurut penjelasan Kalapas Suroto, kepada Media Gayabekasi.id Bahwa pendatangan PKS antara pihak UPTD Lubuk Basung, di kantor Balai latihan BLK kabupaten Agam dalam rangka melaksanakan program pembinaan kemandirian bagi Warga Binaan Pemasyarakat (WBP) lapas lubuk Basung.

Bacaan Lainnya

Tujuan tersebut Guna untuk memberikan berupa pelatihan ketrampilan sesuai dengan kebutuhan dan bidangnya masing-masing di lapangan kerja karena pelaksanaan program pembinaan pelatihan ketrampilan berbasis kompetensi sehingga para WBP yang telah mengikuti pelatihan ketrampilan diharapkan dapat bekerja sama dengan pihak ketiga maupun kerja secara mandiri.

Pergram ini adalah dukungan dari Pemerintah daerah kabupaten Agam khususnya Dinas Perindustrian perdagangan dan ketenaga kerjaan

Diharapkan agar nantinya para warga Binaan Pemasyarakatan (WBP). Memperoleh pelatihan ketrampilan sehingga mereka memiliki bekal untuk hidup setelah selesai menjalani masa tahanan di Lapas II B Lubuk Basung dan kembali ke tengah masyarakat

Dan dapat berperan aktif dalam pembangunan sehingga tidak mengulangi lagi perbuatan melanggar hukum setelah mereka sudah barada ditengah masyarakat nanti dan berkumpul kembali dengan keluarganya. ulasnya.


Pos terkait