Santri Kelas IX Pontren Insan Mulia Muhammadiyah Gandrungmangu Cilacap Antusias Ikuti Ujian Terbuka Tahfiz Quran

GAYABEKASI.ID || CILACAP – 17 santri Pondok Pesantren Insan Mulia SMP Muhammadiyah Gandrungmangu Cilacap ikuti Ujian Terbuka Tahfiz Qur’an selama dua hari, sejak hari senin-selasa, 15-16 Mei 2023 di Aula Pesantren, Selasa, (16/5/2023).

Ustaz Suratno, S.Ag mengatakan bahwa kegiatan ujian tahfiz ini merupakan agenda rutin akhir tahun untuk kelas IX.

Bacaan Lainnya

“Terima kasih kami sampaikan kepada Bapak H. Suripto, S.Pd selaku Ketua Majelis Dikdasmen, Ustaz Harsono, S.Pd selaku Majelis Tabligh, Bapak Mariman Selaku Komite dan Mas Jamaludin, SE selaku PCPM Gandrungmangu atas kehadirannya untuk turut menyemarakan kegiatan yang kami selenggarakan.

Semoga kegiatan ini menjadi awal yang baik untuk senantiasa meningkatkan semangat untuk membumikan nilai-nilai Qur’ani, khususnya bagi santri, wali santri dan warga persyarikatan,” ungkap Kepala SMP Muhammadiyah Gandrungmangu.

“Alhamdulillah kegiatan ujian tahfiz ini dapat diikuti oleh 17 santri. Setiap santri akan diuji hafalannya mulai juz 30, 29, 28, 1, 2, 3 dan juz 4. Semoga semua santri dapat melalui tahapan ini dengan hasil yang terbaik ”, tegasnya

Sementara itu, Ketua Majelis Dikdasmen PCM Gandrungmangu menyampaikan apresiasi atas terselenggaranya kegiatan mulia ini.

“Semoga kegiatan ini dapat berjalan dengan baik, lancar tanpa halangan dan santri yang mengikuti ujian dapat dengan hikmat, percaya diri sehingga mendapatkan hasil yang maksimal. Dewan asatiz jua diharapkan bisa memberikan penilaian secara obyektif, transparan sesuai dengan format penilaian, di antaranya kelancaran, mahroj dan yang terakhir adalah adab.

Pos terkait