Tamir Masjid al-Hasan Kalikabong Kalimanah Purbalingga Gelar Kajian Pra Buka Puasa dan Pengajian Peringatan Nuzulul Quran

Ketiga, Mudir MBS Bumiayu, Kiai Sutriyono, S.Ag akan menjadi penceramah pengajian peringatan Nuzulul Qur’an dan keempat adalah mengutus tiga santri MBS Bumiayu asal Kabupaten Purbalingga, yakni Ananda Abrar Naffa Zhalifunnas dan Fahmi Fadhillah Yasien (Santri asala Kalikabong Kalimana)

Serta Ananda Sulthan Nadzif Andinansyah (asal Desa Kedungjati Kecamatan Bukateja) untuk membantu syiar dakwah di PCM Kalikabong. Terima kasih kami ucapkan atas bantuan dan kerjasamanya, semoga dakwah persyarikatan kita semakin membumi dan memberdayakan umat”, imbuh Ketua PCM Kalikabong Purbalingga.

Bacaan Lainnya

Ustadz M.Wildan Khoiruzzidana selaku pengisi kajian pra Buka Puasa menegaskan

“pentingnya menjadikan bulan Ramadhan sebagai waktu yang tepat untuk merenung dan memperbanyak dzikir, mengolah pikir dan merancang aksi dakwah. Ketiganya harus berjalan seiring sejalan agar dakwah persyarikatan Muhammadiyah lebih tepat sasaran dan memberdayakan umat”.

Sementara itu, Kiai Sutriyono, S.Ag dalam tausyiahnya pada peringatan Nuzulul Qur’an menegaskan “pentingnya menguatkan jiwa dan raga dengan senantiasa menyiraminya dengan dzikir, lantunan kalam ilahi serta membiasakan menampilkan wajah Islam yang ramah dan bersahabat dengan selalu mengajak umat berlomba dalam kebaikan dengan contoh yang baik serta saling bahu-membahu membangun peradaban Islam yang mencerahkan semesta”, tegas Mudir MBS Bumiayu.

Pada kesempatan yang sama, Bapak Imam Yulianto, SIP selaku anggota ta’mir Masjid al-asan Kalikabong Kalimanah Purbalingga mengatakan bahwa alhamdulillah kegiatan malam hari ini yang dimulai sejak pagi hingga malam hari ini berjalan lancar karena bantuan dan kerjasama dari berbagai pihak.

Pos terkait