Program Pemutihan Pajak Kendaraan Kantor Samsat Kabupaten Bekasi

GAYABEKASI.ID | BEKASI, Program pemutihan pajak kendaraan bermotor karena masih banyaknya yang terbebani denda pajak sehingga dengan pemutihan ini beban warga atas denda pajak dan bea balik nama kendaraan hilang.


Menurut kanit Samsat kabupaten Bekasi Akp Subur Iriyanta, SH. antusias dari masyarakat terlihat dari peningkatan wajib pajak yang datang ke samsat selama sebulan program ini berjalan.

Bacaan Lainnya

“Antusiasmenya sangat tinggi, sejalan dengan upaya pemerintah mendorong pemulihan ekonomi nasional”,ujar AKP.Subur iriyanta SH.

sebagaimana di ketahui , program pemutihan ini berlangsung selama mengajak kepada masyarakat untuk memanfaatkan program pemutihan pajak kendaraan ini.

Di samping itu ,samsat kabupaten Bekasi juga siap memberikan pelayanan optimal ,bebas pungli petugas yang humanis dan ramah wajib pajak.

Sementara itu subur iriyanta SH.warga cikarang yang datang karena adanya program pemutihan kendaraan ini senang karena degan adanya program yang di gulirkan pemerintah ini ,saya hanya perlu membayar pokok PKB saja tanpa harus pusing memikirkan denda.

Selain itu dia menuji proses mengurus perpanjang surat tanda nomar kendaraan bermotor (STNK).roda dua milik nya selsai dengan cepat. Tidak perlu mengantri dan menunggu lama ketika mengurus pembayaran pajak kendaraan bermotor (PKB) di samsat Kabupaten Bekasi ” prosesnya (Fauzi)


Pos terkait