Rindam Jaya Gelar Upacara 17-an, Tumbuhkan Kesadaran Hidup Berbangsa Dan Bernegara Serta Rasa Cinta Tanah Air.

GAYABEKASI.ID | Kodam Jayakarta – Rindam Jaya selenggarakan upacara bendera 17-an diikuti seluruh organik militer dan PNS Rindam Jaya serta siswa Diktukba dan Dikmata TNI AD TA. 2023, bertempat di Lapangan Chandradimuka Rindam Jaya, Jln Raya Condet, Pasar Rebo Jakarta Timur. Jumat, 17/03/2023.

Bertindak sebagai inspektur upacara Danrindam Jaya Kolonel Inf Ayub Akbar dalam membacakan amanat Pangdam Jaya/Jayakarta menyatakan ucapan terimakasih dan apresiasi yang tinggi atas dedikasi dan pengabdian seluruh prajurit dan PNS dalam pelaksanaan tugas yang

Bacaan Lainnya

diembannya dengan penuh kesadaran dan tanggung jawab tinggi. Pentingnya sinergitas dan soliditas TNI Polri dalam menghadapi tahun politik dan pemilu 2024 serta peningkatan kesadaran disiplin dan rasa cinta tanah air dalam mewujudkan kehidupan berbangsa dan bertanah air.

Setelah kegiatan upacara bendera dilanjutkan pengarahan dan penekanan khusus dari Komandan Rindam Jaya kepada seluruh organik dan siswa mengenai pentingnya rasa syukur, motivasi dan kebanggaan diri, serta peningkatan kemauan dan kemampuan fisik melalui latihan keras guna membentuk postur prajurit TNI AD yang ideal.

Kegiatan ditutup dengan defile dari organik dan Siswa Diktukba dan Dikmata Rindam Jaya sebagai bentuk penyelarasan hati, fikiran serta gerakan yang sama dalam menggambarkan kekompakan, kekuatan dan kebesaran TNI AD.


Pos terkait