Danyon 201 Jaya Yudha Gelar Upacara Penyambutan Satgas Luar Negeri

GAYABEKASI.ID | Kodam Jaya jakarta timur – Danyonif Mekanis 201/JY memimpin acara tradisi penerimaan Personel kembali Satgas UNIFIL Lebanon di Lapangan Satria Kusuma Bangsa Yonif Mekanis 201/JY, Jakarta Timur (17/03/2023)

Danyonif Mekanis 201/JY memimpin upacara penerimaan sebanyak 25 orang Personel yang kembali dari Satgas UNIFIL Lebanon yang tergabung dalam SATGAS YONMEK TNI KONGA 23-P/UNIFIL DAN SATGAS FPC XXVI-N2 UNIFIL TA. 2022.

Bacaan Lainnya

Kegiatan ini merupakan bentuk apresiasi satuan terhadap pengorbanan dan pengabdian personel yang telah selesai melaksanakan tugas Operasi Luar Negeri dalam menjaga Perdamaian di Lebanon.

Danyonif Mekanis 201/JY Letkol Inf Anton Prasetyo, S.E. M.I.P. menyampaikan “Saya atas nama Keluarga Besar Yonif Mekanis 201/JY, menyampaikan rasa bangga serta penghargaan yang setinggi-tingginya

kepada personil yang telah melaksanakan tugas operasi Luar Negeri di wilayah Lebanon karena telah mengharumkan dan menjaga nama baik satuan selama penugasan, hal-hal positif yang telah

didapati selama penugasan hendaknya menjadi pengalaman berharga dan dapat dikembangkan di satuan. Serta saya atas nama pribadi dan Komando mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung kembali Di Yonif Mekanis 201/JY” Pungkasnya.

Adapun personel yang telah kembali dari penugasan Satgas UNIFIL Lebanon antara Lain :

SATGAS FPC XXVI-N2 UNIFIL TA. 2022 sebanyak 8 orang Dpp Lettu Inf Haryo Utomo

SATGAS YONMEK TNI KONGA 23-P/UNIFIL TA. 2022 sebanyak 17 orang Dpp Lettu Cpl Tri Maryadi


Pos terkait