Babinsa Koramil 02 Matraman Menghadiri Lomba Mewarnai Anak TK dan Paud

GAYABEKASI.ID | JAKARTA TIMUR – Babinsa Koramil 02/Matraman Sertu Bambang EC menghadiri acara lomba mewarnai tingkat TK/PAUD se Kelurahan Kayu Manis bertempat di Kayu Manis V Kelurahan Kayu Manis Kecamatan Matraman, Sabtu (18/03/23).

Acara lomba mewarnai dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan serta mengingatkan anak-anak usia dini supaya semangat dan termotivasi dengan datangnya bulan suci Ramadhan dan juga meningkatkan UMKM dilingkup RW.05 yang dilaksanakan di Jln. Kayu manis V Kelurahan Kayu manis.

Bacaan Lainnya

Turut hadir dalam acara Lomba tersebut Babinsa Sertu Bambang EC, Ketua RW.05 Adang, LMK Nuhul, Perangkat RT, PKK, Dasawisma, peserta Bazar UMKM RW-05 dan anak-anak Paud, TK RW-05.

Danramil 02/Matraman Mayor Arm Ahmad Budiman,S,Sos,M.Si, mengatakan, kita berharap dengan kegiatan lomba mewarnai ini dapat memberikan ruang bagi anak-anak PAUD dan TK untuk berkreasi dan berkarya sejak dini serta memajukan UMKM diwilayah binaan teritorialnya.

“Mewarnai, merupakan bagian dari dunia pendidikan anak, sehingga dibutuhkan perhatian, bukan saja dari orang tua tetapi juga dari perangkat RT/RW dan juga dengan bazar UMKM kita mengenalkan produk kita kepada sesama warga Kelurahan Kayu Manis ,” pungkasnya.

Sumber Kodim 0505/Jakarta timur


Pos terkait