Kerja Bakti Bersihkan Drainase Babinsa Serda Deny Hadi Santoso Koramil 0818/13 Kalipare Bersama Warga Peduli Lingkungan

GAYABEKASI.ID | MALANG – Serda Deny Hadi Santoso selaku Babinsa Koramil 0818/13 Kalipare melaksanakan kegiatan kerja bakti pengerukan saluran air (drenase) di Dusun Cungkal, Rt. 23 Rw. 06, Desa Sumberpetung, Kecamatan Kalipare, Kabupaten. Malang, Sabtu (18/03).

Kegiatan kerja bakti pembersihan drainase tersebut juga melibatkan perangkat Desa Sumberpetung dan warga setempat.

Bacaan Lainnya

Di kesempatan itu Serda Deny menyampaikan, bahwa kegiatan kerja bakti dilakukan sebagai upaya kepedulian, untuk menumbuhkan semangat kegotongroyongan di wilayah binaanya tetap membudaya.

“Kegiatan ini merupakan upaya kami selaku aparat teritorial yang mana ini juga merupakan tugas, sebagai bentuk pengabdian di wilayah binaan, salah satunya membantu pemerintah maupun masyarakat, guna mengedukasi warga dalam merawat dan menjaga kebersihan lingkungan,” kata Babinsa.

Sementara itu, Pamong desa Nanang mengatakan, bahwa kegiatan tersebut sangat berguna sekali, yang mana, dengan hadirnya Babinsa disamping sebagai support kepada warga juga membawa hubungan emosional masyarakat semakin erat terjalin.

“Kami sangat berterima kasih kepada bapak Deny selaku Babinsa Sumberpetung, yang telah peduli dan meluangkan waktu untuk bersama kami dan warga membantu kegiatan kerja bakti secara bergotong-royong sehingga bisa memotivasi warga kami dalam menjaga kebersihan lingkungan,” ucapnya.


Pos terkait