TNI AL, Lanal Dumai Perkuat Pengamanan Di Pelabuhan Sambut Natal dan Tahun Baru 2023

GAYABEKASI.ID | TNI AL, Lanal Dumai Pangkalan TNI AL (Lanal) Dumai beserta Posal Jajaran Lanal Dumai perkuat pengamanan di pelabuhan-pelabuhan penyebrangan di wilayah kerja Lanal Dumai dalam rangka menyambut hari Natal dan Tahun Baru 2023 (Nataru), Sabtu (24/12/2022).

Komandan Pangkalan TNI AL Dumai Kolonel Laut (P) Stanley Lekahena, M.Tr. Hanla., dalam arahannya kepada seluruh Danposal jajaran, Babinpotmar dan Personel Lanal Dumai yang terlibat dalam Pengamanan Nataru 2023 menyampaikan

Bacaan Lainnya

bahwa, agar laksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab, bertindak secara profesional, proporsional dan humanis dalam mendukung pengamanan di pelabuhan-pelabuhan penyebrangan di wilayah kerja Lanal Dumai untuk terciptanya situasi yang aman dan kondusif.

Hal ini juga sejalan dengan Perintah Harian Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono S.E., M.M., untuk senantiasa menjaga kepercayaan negara dan rakyat kepada TNI Angkatan Laut melalui kerja nyata yang bermanfaat bagi institusi, masyarakat, bangsa dan negara.

Personel Lanal Dumai melaksanakan pengamanan pelabuhan-pelabuhan di wilayah kerja Lanal Dumai antara lain Pelabuhan Panipahan, Pelabuhan Bagansiapiapi Pelabuhan International Dumai, Pelabuhan Domestik Bandar Sri Junjungan Dumai, Pelabuhan Pulau Rupat,

Pelabuhan Bandar Sri Laksamana Bengkalis, Pelabuhan Roro Air Putih Bengkalis, Pelabuhan Sungai Selari Sei Pakning, Pelabuhan Tanjung Buton, Pelabuhan Tanjung Harapan Selat Panjang, Pelabuhan Penumpang Tembilahan dan Pelabuhan penumpang Kuala Enok.


(Pen Lanal Dumai)

Pos terkait