Hasil Kerja Keras Noveit A Mekanis Jaya Yudha Menang 2-0

GAYABEKASI.ID | Kodam Jaya Jakarta timur – Dengan dibukanya turnamen Futsal Championship Piala Danyonif Mekanis 201 Jaya Yudha tahun 2022 yang diselenggarakan di GOR Jaya Yudha berakhir dengan kemenangan untuk Noveit A dengan skor 2 -0 bertempat di GOR Jaya Yudha.

Pertandingan pertama antara Noveit A FC dengan Tajimalela FC, maka secara resmi Futsal Championship Jaya Yudha 38 resmi dinyatakan dimulai.sabtu 24/22

Bacaan Lainnya

Disampaikan Danyonif Mekanis 201 JY Letkol Inf Anton Prasetyo, S.E., M.I.P., di Tribun Lapangan di dampingi oleh Wadan Mayor Inf Sugianto, Kasdim Cimanggis, Danramil,dan Camat pasar rebo.

Lanjut dikatakannya, oleh Danyon dalam sambutan diantaranya menyampaikan, selama kompetisi tahun 2022 ini berlangsung, seluruh tim telah menunjukan kemampuannya dalam setiap laga pertandingan yang dilangsungkan.

Semangat bertanding yang tinggi dengan menjunjung sportivitas dan rasa persatuan dan kesatuan yang telah diperlihatkan oleh para pemain dan tim serta juga barisan official dan supporter menjadi faktor kunci suksesnya kompetisi ini, dapat berlangsung dengan baik, aman dan nyaman.“


Pos terkait