TNI AL, Babinpotmar Posal Bandar Khalifah Lanal TBA Motivasi Petani Padi

GAYABEKASI.ID | TNI AL, Tanjung Balai,- Bintara Pembina Potensi Maritim (Babinpotmar) Posal Bandar Khalifah Lanal TBA Serda Ariyadi Putra melaksanakan kegiatan kunjungan Komunikasi Sosial (Komsos) pada petani padi di Desa Bandar Tengah, Kecamatan Bandar Khalifah, Kabupaten Serdang Bedagai, Jumat (02/12/2022).

“Kunjungan Komsos kepada petani oleh Babinpotmar merupakan dukungan dan motivasi agar para petani semakin semangat dalam bercocok tanam sehingga kesejahteraan bisa tercapai dan swasembada pangan juga bisa terwujud”, kata, Serda Ariyadi Putra.

Bacaan Lainnya

Danlanal TBA Letkol Laut (P) Aan Prana Tuah Sebayang, SE., D.W.C., melalui Danposal Bandar Khalifah Letda Laut (E) Muh. Sunoto, menyampaikan Babinpotmar hadir ditengah masyarakat harus siap membantu masyarakat khususnya di wilayah binaan.

Dengan bergabung dan berbaurnya Babinpotmar TNI AL bersama petani di desa binaan, berharap bisa memotivasi para petani untuk lebih giat dan bersemangat dalam bertani.

Hal ini menindaklanjuti perintah harian Kasal Laksamana TNI Yudo Margono untuk menjaga kepercayaan negara dan rakyat TNI Angkatan Laut dimanapun berada dengan kerja nyata harus bermanfaat bagi institusi, masyarakat dan bangsa. (Pen Lanal TBA)


Pos terkait