Bakti TNI Untuk Menangani Masalah Sosial Rakyat

GAYABEKASI.ID | Kodam Jaya, Tangerang – Bakti TNI semester II tahun 2022 di wilayah Kodim 0506/Tgr untuk membantu menangani masalah sosial di tengah rakyat. Bakti TNI Kodim 0506/Tgr yang di pimpin oleh Kasdim 0506/Tgr Letkol Inf Fardin Wardana mewakili Dandim 0506/Tgr Letkol Inf Ali Imran di gelar di Lapangan Bola Hiwapi Kelurahan Jurangmangu Barat, Kecamatan Pondok Aren Kota Tangsel, Jum’at (25/11/2022).

Karya bakti TNI bagian dari satkowil sebagai upaya TNI AD dalam membantu mengatasi kesulitan rakyat dengan menerjunkan sebanyak 50 orang.

Bacaan Lainnya

Hadir dalam kegiatan tersebut, Ma’mun S.Pd. Mm Sekcam Pondok Aren, AKP Purwanto Kanit Patroi Polsek Pdk Aren, Dedi Rosadi SE Lurah Jurbar, H. Kamaludin Lurah Jurtim, Letda Caj Budiono Kaur Ter Dim 0506/Tgr, Daipin Ketua RT 04/02, Usman Ketua RT 01/02 dan Sudarmoko Ketua RT 02/12.

Dalam amanat Dandim 0506/Tgr yang di bacakan oleh Kasdim 0506/Tgr Letkol Inf Fardin Wardana mengatakan Karya Bakti merupakan salah satu bagian dari pelaksanaan Bakti TNI untuk menangani masalah-masalah sosial dan kemanusiaan baik berdasarkan permintaan maupun inisiatif sendiri.

“Maksud di selenggarakannya kegiatan ini adalah untuk membantu Pemda dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat melayani pembangunan secara fisik serta membantu percepatan pembangunan di

daerah guna mendukung pertahanan negara di darat yang kesemuanya beriotentasi untuk menciptakan ruang, alat dan kondisi juang yang tangguh,” ujarnya.

Untuk sasaran karya bakti hari ini kata Kasdim, adalah pembersihan kali cantika dan masjid Al Iksan yang beralamat Gang Zaman kampung Jurangmangu RT. 04/02 Kelurahan Jurangmangu Barat kecamatan Pondok aren. Kota Tangerang Selatan.(sumber kodim 0506/Tgr).


Pos terkait