Berbagi Dengan Sesama Koramil 04 Jatiasih Laksanakan Jum’at Berkah, Bagikan Nasi Bungkus kepada Warga

GAYABEKASI.ID | Kodam Jaya, Kota Bekasi – Koramil 04/Jatiasih melaksanakan kegiatan Jum’at Berkah dengan membagikan nasi bungkus kepada warga masyarakat disekitaran Makoramil 04/Jatiasih Kodim 0507/Bekasi, Jum’at (18/11/2022).

Menurut Danramil 04/Jatiasih Kapten Inf Ujang Ep, menyampaikan bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai ungkapan syukur kita kepada yang maha kuasa Allah SWT atas semua rejeki yang telah kita terima, yang dimana dalam rejeki kita ada juga bagian untuk orang lain. ucap Kapten Ujang.

Bacaan Lainnya

Selain itu, Ia juga berharap dengan diadakan kegiatan seperti ini nantinya akan terbentuk hubungan yang harmonis antara masyarakat dengan TNI khususnya jajaran Koramil 04/Jatiasih.

Mudah – mudahan dengan kegiatan Jum’at Berkah ini, dapat membantu warga dan meringankan beban Masyarakat. Harapnya.

Adapun sasaran dari jum’at berkah kali ini diantaranya warga di sekitar Koramil, tukang ojeg, tukang becak, tukang parkir, tuna wisma, gelandangan dan pengemis.

Walaupun nilainya tidak seberapa, semoga bantuan tersebut bisa dirasakan manfaatnya oleh warga yang membutuhkan dan berhak menerimanya, tutup Danramil.

Salah satu warga penerima Nasi bungkus, Burhan Umur 68 Tahun pekerjaan Tukang becak warga Jatiasih mengucapkan banyak terima kasih atas kepedulian Babinsa Koramil 04/Jatiasih Kodim 0507/Bekasi.

“Kami ucapkan terima kasih kepada bapak TNI, khususnya Koramil 04/Jatiasih, Alhamdulillah masih ada yang peduli kepada kami semoga kepedulian anggota TNI dari Kodim 0507/Bekasi mendapatkan pahala dan ridho dari Allah SWT, Aamiin ujar Burhan.

Adapun jumlah nasi bungkus yang telah dibagikan anggota Babinsa Koramil 04/Jatiasih kepada warga sebanyak 40 bungkus. (Sumber Kodim 0507/Bekasi).


Pos terkait