Dandim 0818 Malang-Batu Bersama Forkopimda Hadiri Kegiatan Festival Malang Night Carnival

GAYABEKASI.ID | MALANG – Dandim 0818/Malang-Batu Letkol Inf Taufik Hidayat bersama Forkopimda Kabupaten Malang menghadiri kegiatan festival dalam rangka kegiatan Malang Night Carnival

dengan tema “ Festival Kostum Karakter “ yang digelar di halaman Terminal Baru, Desa Gondanglegi Kecamatan Gondanglegi Kabupaten Malang. Minggu malam (25/9/22).

Bacaan Lainnya

Kegiatan ini, selain pertunjukan seni daerah dan festival kostum, berjejer pula stand UMKM masyarakat Kabupaten Malang di area pinggir jalan Gondanglegi yang begitu ramai di kunjungi warga masyarakat Gondanglegi

Dalam pidatonya, Bupati Malang Sanusi atas nama Pemerintah Kabupaten Malang menyambut baik adanya kegiatan ini. Ia berharap semoga kegiatan ini bermanfaat bagi kita seluruh masyakarat dan

membangkitkan roda perekonomian setelah pandemi Covid-19, terutama bagi para usaha menengah kebawah untuk bangkit menuju perekonomian yang lebih baik.

Hal ini merupakan wujud semangat dari masyarakat untuk mendukung semangat peringatan kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 yakni ‘Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat’.

Tak hanya itu, kegiatan ini juga sebagai ajang prestasi dan unjuk gigi bagi masyarakat yang memiliki kreatifitas dalam bidang kesenian.

Sementara itu, Letkol Inf Taufik Hidayat selaku Komandan Kodim 0818/Kab. Malang-Batu mendukung penuh kegiatan ini selama kegiatan ini bisa bermanfaat bagi kemajuan wilayah itu sendiri.

Ia berharap semoga kedepanya bisa lebih meriah lagi dan lebih berkreasi untuk mewujudkan sekaligus meningkatkan roda

Perekonomian warga Kabupaten Malang sehingga terciptanya Kabupaten Malang yang makmur sejahtera. Ungkap Dandim

Di akhir acara, Dandim 0818/Kab. Malang-Batu Letkol Inf Taufik Hidayat bersama Bupati Malang Sanusi dan Kapolres Malang AKBP Ferli Hidayat

berkesempatan untuk memberikan penyerahan piala, piagam dan juga uang pembinaan kepada pemenang peserta festival kostum karakter.


Pos terkait