Peduli Korban Kebakaran, Polsek Moyo Hilir Salurkan Bantuan Sosial

GAYABEKASI.ID l SUMBAWA BESAR-NTB, Peduli pada warga yang terkena musibah kebakaran, Polsek Moyo Hilir Polres Sumbawa melaksanakan giat bakti sosial kepada korban kebakaran rumah di Dusun Sameri Desa Poto Kecamatan Moyo Hilir, Jumat (09/05/24) pagi.

Dalam kegiatan yang dipimpin langsung oleh Wakapolsek Moyo Hilir IPTU Husni didampingi personel dan juga Anggota Bhayangkari ranting Moyo Hilir tersebut menyerah sejumlah bantuan sosial berupa sembako kepada korban kebakaran.

Bacaan Lainnya

Dalam kunjungannya, IPTU Husni menyampaikan keprihatinannya terhadap musibah kebakaran yang menimpa dua keluarga serta dirinya berharap bantuan yang diberikan dapat membantu meringankan beban warga yang terkena musibah kebakaran.

“Kami memberikan bantuan sembako, agar kiranya bantuan yang diberikan dapat membantu meringankan beban kebutuhan ekonomi keluarga yang telah mengalami musibah.” ungkapnya.

Wakapolsek Moyo Hilir juga mengungkapkan bahwa kedatangannya memberikan bantuan tersebut merupakan wujud kepedulian Polri khususnya Polsek Moyo Hilir Polres Sumbawa kepada masyarakat yang terkena atau mengalami musibah. (Hps)


Pos terkait