Babinsa Koramil 0818-13 Kalipare Bersama Kanit Bimas Polsek Kalipare Menghadiri Pengajian Umum Di Masjid Salahudin Desa Putukrejo

GAYABEKASI.ID | MALANG – Babinsa Koramil 0818/13 Kalipare Serka Zaenal Abidin menghadiri Pengajian umum dalam rangka Haul ke – 80 KH.Solahudin Bin Badiron di halaman Masjid Salahudin Desa Putukrejo Kecamatan Kalipare Kabupaten Malang, Minggu Malam (25/09/2022).

Acara tersebut dihadiri, Ustadzah Sisca Farisa Dona, Budiono Staf Kecamatan Kalipare, Heri Wibisono Kepala Desa Putukrejo, Serka Zaenal Abidin Babinsa Desa Putukrejo, Aipda Mawan Sukariono S.H PS.Kanit Bimas Polsek Kalipare, dan 90 Jamaah.

Bacaan Lainnya

Babinsa Desa Putukrejo dalam kesempatan tersebut, menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan agenda tiap tahun yang rutin dilaksanakan untuk

memperingati Haul KH.Solahudin Bin Basiron, semoga dengan pengajian ini akan mendapat karomahnya dan manfaat bagi masyarakat Desa Putukrejo dan sekitarnya, Serka Zaenal Abidin.

Dalam pengajian tersebut mendatangkan Ustadzah Sisca Farisa Dona dari Malang Selaku penceramah, dalam tausiahnya menyampaikan pentingnya tali silaturrahmi yang harus selalu dijaga.

Karena silaturrahmi dapat memperpanjang umur dan mendatangkan rejeki tidak kalah pentingnya mendidik anak, karena anak adalah amanah dari Allah Swt merekalah

yang akan menggantikan kita di masa yang akan datang oleh karena itu kita mempunyai kewajiban mendidik anak, baik ilmu agama maupun ilmu umum.

Dengan ilmu umum yang yang didasari oleh ilmu agama yang kuat, maka insya Allah cita-cita bangsa dan negara yaitu adil dan makmur dapat tercapai.


Pos terkait