Perguruan Silat Sabda Sunda Raih Juara 3 Se-Jawa Barat

GAYABEKASI.ID | BOGOR — Perjuangan tidak pernah Menghianati hasil, kalimat yang pantas diberikan kepada tim dan official Perguruan silat Sabda Sunda. Setelah tiga hari ini mengikuti festival pencak silat seni tradisi Tri Murti Cup I Se-Jawa barat, puncaknya hari ini Minggu, (25/9/2022) mereka berhasil menjadi juara umum 3 di ajang tersebut, yang dilangsungkan di GOR generasi muda Cianjur Jawa Barat.

Event yang berlangsung selama tiga hari dari tanggal 23-25 September 2022 tersebut, menjadi pengalaman tersendiri bagi para pesilat Sabda Sunda, tidak hanya itu, jam terbang dan wawasan mereka pun semakin bertambah. “Alhamdulillah Sabda Sunda juara umum 3 di festival pencak silat seni tradisi Tri Murti Cup I Se-Jawa barat, terimakasih untuk semua atas do’anya, ” Kata Agung Nurohmat, pelatih Sabda Sunda di sela acara.

Bacaan Lainnya

Lebih lanjut Agung mengatakan, kemenangan ini tentunya tidak lepas berkat adanya kerja keras dari anak-anak itu sendiri, dan kekuatan do’a dari semuanya. “Berkat kerja keras anak-anak dan do’a semuanya, tidak terkecuali dewan pembina kita R.Wirabrata Arifin yang terus memberikan support,” Katanya.

Mendengar kabar baik itu, dewan pembina Sabda Sunda yang juga merupakan ketua umum Palataran Pakujajar Sipatahunan kota Bogor, R. Wirabrata Arifin, SE., mengapresiasi kemenangan tersebut. “Kemenangan ini mewakili kota dan kabupaten Bogor, selamat dan semoga lebih berprestasi lagi ke depannya,” Pungkasnya. (*)


Pos terkait