Mubeslub Ikalami Untuk Membentuk Kembali Dari AD-ART yang Sudah Ada Karena Fakum dan Mengembangkan Dunia Maritim

Jimy F.Kuhon menambahkan bahwa bagian rangkaian acara Munaslub ini adalah untuk dapat mempersatukan kembali yang mana sebelumnya Ikalami itu sempat fakum sehingga kami membuat atau membentuk kembali dengan bersifat Mubeslub, dan mengapa dikatakan Munaslub karena sebelumnya kita sudah ada Anggaran dasar dan Anggaran rumah tangga (AD/ART)

Kemungkinan perlunya perubahan dari jaman yang sudah lampau atau lewat sedangkan sekarang sudah jaman yang digitalisasi sehingga perlu adanya perubahan-perubahan, maka di mubeslub ini hanya untuk mengesahkan kembali AD-ART yang sudah pernah hilang kita kembalikan pada porosnya, sehingga nanti para alumni sudah dapat berdasarkan kepada AD-ART yang benar benar sudah mengikuti Zaman digitalisasi ini.

Bacaan Lainnya

Kemudian lanjut Jimy F. Kuhon kita tidak hanya sekedar Mubeslub namun kita punya program kedepannya khususnya agar dapat membantu para almamater kita yaitu kampus Stimar Ami dengan membantu mereka bagi adik-adik yang baru masuk perkuliahan dengan membantu mereka serta khususnya bagi mahasiswa yg baru lulus dari Stimar Ami atau universitas agar membantu menyalurkan pekerjaan bagi mereka sehingga mereka merasa diperhatikan oleh wadah Ikalami.

Dan Ikalami ini untuk DPW ada 12,serta 6 DPC dan akan meluaskan lagii karena kami ingin kembali mengusulkan atau menyatukan yang sudah tersebar luas dari seluruh alumni kita yang mungkin tidak terdata darii provinsi yang ada di Indonesia yakni dari ujung provinsi Aceh sampai ke provinsi Papua atau dari sabang sampai maroke, tutup Jimy F. Kuhon.


Pos terkait