Babinsa Koramil 0818-16 Sumbermanjing wetan melaksanakan Pendampingan Pembagian (BLT DD)

GAYABEKASI.ID | MALANG – Babinsa Koramil 0818/16 Sumbermanjing wetan Serda Amin Suhadi melaksanakan pendampingan pembagian Bantuan Langsung Tunai Bahan Bakar Minyak (BLT BBM) dan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) di Balai Kantor Desa Sumawe Kecamatan Sumbermanjing Wetan Kabupaten Malang, Jawa Timur, Minggu (11/9/2022).

Serda Amin seaku Babinsa Sumawe menyampaikan, bahwa keterlibatannya dalam kegiatan tersebut untuk memastikan pembagian berjalan aman dan tertib, serta tepat sasaran pada masyarakat yang benar – benar membutuhkan.

Bacaan Lainnya

Ia juga menyampaikan, bahwa untuk penerima BLT DD dan BLT BBM sejumlah 180 orang. Diharapkan bantuan tunai yang diterima dapat meringankan dan memenuhi keperluan sehari – hari.

“Untuk penerima ini berdasarkan data yang sudah ada, yang merupakan hasil survey pada masing – masing RT (Rukun Tetangga, red) untuk mengoptimalkan keakuratan dan ketepatan sasaran bantuan,” ujarnya.

Lebih lanjut Serda Amin mengatakan, kolaborasi dengan perangkat desa dan stakeholder terkait juga dilakukan, sebagai bentuk sinergitas dan kebersamaan dalam menjujung tinggi kepentingan rakyat.


Pos terkait