Di hari Jumat Berkah Satlantas Polres Sampang Bagi Bagi Nasi Bungkus

GAYABEKASI.ID | SAMPANG, Dalam rangka Jumat berkah Satlantas Polres Sampang Melaksanakan kegiatan bagi bagi nasi bungkus dan air mineral kepada kurang lebih 100 Abang becak dan kaum duafa dalam rangka Polantas peduli di Jum’at berkah (19/7/2022)

Dalam rangka acara bagi-bagi tersebut jugak memBerikan himbauan dan Dikmas lantas pentingnya Keselamatan di jalan dengan etika berlalu lintas yang aman dan nyaman.

Bacaan Lainnya

“Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka Polantas peduli, dilaksanakan di setiap hari Jum’at berkah, Kita menyisir secara bergantian di sudut2 persimpangan dalam kota Sampang, Tukang becak, Asongan, duafa, musyafir, yg membutuhkan,

Selain giat shodaqoh kita selipkan penerangan/Dikmas Kamseltibcarlantas dan harkamtibmas pungkas Aipda MASHUDI SH PS. Kanit Kamsel sat lantas Sampang.

Acara bagi-bagi Jum,at berkah yang di laksanaka Satlantas Polres Sampang ada tiga lokasi di Pasar Rakyat, Jl. Trunojoyo, Simpang 3 Polsek Kota, Jl. Agus Salim, Kec. Kota Sampang ,turut hadir dalam kegiatan KBO Lantas,Kanit Turjawali,kanit Kamsel,anggt Ospsnal Lantas. Tim


Pos terkait