Satsamapta Polres Kubu Raya GelarJumat Berkah Kepada Pedagang Kaki Lima Hingga Tukang Parkir

GAYABEKASI.ID | Polres Kubu Raya, Sejumlah Personel Satsamapta Polres Kubu Raya GelarJumat Berkah dengan memberikan Nasi Bungkus kepada Pedagang Kaki Lima hingga tukang Parkir yang dipimpin langsung Kanit Pamobvit Aiptu Yani , di Jalan Abdurahman Wahid desa Kuala Dua kecamatan Sungai Raya (19/08/2022).

Adapun tujuan diadakannya Jumat berkah sebagai bentuk bantuan kemanusiaan dengan berbagi dengan menyisihkan sebagian rezeki personel kepada masyarakat menengah kebawah dan juga sebagai rasa peduli antar sesama.

Bacaan Lainnya

Saat dikonfirmasi Kanit Pamobvit Aiptu Yani mengatakan “hari ini kami dari Satsamapta Polres Kubu Raya melakukan Jumat berkah dengan berbagi Nasi Bungkus kepada pedagang kaki lima dan tukang parkir di sepanjang jalan Abdurrahman Wahid Desa Kuala Dua kecamatan Sungai Raya” Kata Yani.

“Dalam giatnya kami mendatangi langsung kepada pedagang dan tukang parkir yang sedang berjualan dipasar, dimana kegiatan ini merupakan program Presisi Kapolri agar terciptanya kedekatan Polri kepada masyarakat”tutupnya


Penulis: Toge
Sumber: Satsamapta Polres Kubu Raya

Pos terkait