Majelis Hakim Tipidkor 1A Padang, Ponis Bebas dr.Beckrizal Kepala Dinas Kesehatan Payukumbuh

Dengan terwujudnya kebenaran dan tegaknya keadilan ini, untuk kedepannya mari kita terus memperkuat rasa persatuan dan kesatuan dengan tidak menyalahkan siapapun yang masuk dan mengamati dalam alur persidangan selama ini.

“Saya sangat berterima kasih kepada jaksa yang sebenarnya ingin mewujudkan sebuah keadilan dan mencari sebuah kebenaran.
Bahkan juga saya sangat berterima kepada Majelis Hakim mulia yang telah mampu mewujudkan kebenaran dan menegakkan keadilan, Dan juga terima kasih saya kepada rekan rekan yang selalu hadir didalam persidangan dalam rangka mencari kebenaran.

Bacaan Lainnya

Saya juga menyampaikan terima kasih atas doa-doa dari rekan rekan semuanya atas kebenaran dan keadilan yang telah terwujud dan nyata adanya,” ulas mantan Direktur RSUD Lubuk Basung tersebut dengan nada yang penuh sopan santun dan santai.

“Lebih lanjut disampaikannya, selama menjadi tersangka sampai menjadi terdakwa dia terus diperlakukan dengan baik oleh aparat penegak hukum khususnya yang memegang perkaranya.

“Bukti tersebut dapat dilihat, dan Alhamdulillah saya masih diberikan kesehatan sampai saat ini, dan sangat bersyukur sekali kepada Allah SWT yang telah membukakan kebenaran diatas kebenaran sehingga saya telah dibebaskan dari semua tuduhan yang menimpa diri saya ungkapnya.

Dia berharap semoga apa yang pernah dialaminya tersebut tidak akan pernah terjadi kepada orang lain, atau kepada saudara-saudara saya maupun kepada teman teman yang sesama Profesi dengan saya ,

“Cukuplah saya saja yang pernah merasakan dinginnya dinding penjara, dan jangan sampai terjadi juga kepada yang lain. Intinya bekerjalah dijalannya, insyaallah kita akan ditolong oleh kebenaran, dan janji Tuhan itu pasti,” tutupnya mengakhiri.


Pos terkait