Tetapkan Dewan Harian Daerah Fokal IMM Perjuangkan Kader yang Sukses

Dalam sesi akhir yaitu sepatah kata dari Ketua baru Fokal IMM Agam / Bukittinggi. “Kami mengucapkan terimakasih atas amanah yang telah diberikan meski ini sangat berat untuk dipikul”, ucapnya.

Ia juga menambahkan, “Potensi kader kedepannya diharapkan mamiliki potensi yang luar biasa, harus mampu menyelesaikan mulai dari kasus ringan sampai yang berat”, tukasnya dengan penuh harap.

Bacaan Lainnya

“Tidak luput dari itu, akan ada usaha-usaha yang akan dilakukan untuk membentuk kader yang dapat memberikan informasi yang lebih cepat, tidak hanya dari segi informasi dari segi ekonomipun akan diberikan jalan dengan membuka usaha-usaha untuk pendampingan kader kedepannya guna mendorong kader – kader agar menjadi sukses, karena ada saatnya berbagi dan ada juga masanya untuk saling membantu, “informasi ini didapat ketika awak media dari Gaya Bekasi mendengar langsung dari Ketua saat berbicara didepan para tamu.

“Jangan hanya sekedar mengambil posisi jika tidak bisa menggerakkan organisasi serta tidak bisa meluangkan waktu”, ucapnya diakhir pembicaraannya.


Pos terkait