Tetapkan Dewan Harian Daerah Fokal IMM Perjuangkan Kader yang Sukses

GAYABEKASI.ID | BUKITTINGGI — Sebagai generasi penerus bangsa sudah seharusnya para pemuda pemudi berusaha untuk semaksimal mungkin menambah wawasan agar kehidupan dimasa depan menjadi lebih baik, tidak seharunya sebagai generasi muda terbawa suasana nyaman, tetapi keadaan malah sebaliknya, para pejuang sebelumnya saja memikirkan generasi penerusnya, dan sudah menjadi kewajiban untuk memperjuangkannya.

Untuk itu Fokal IMM berusaha keras untuk membentuk kader yang sukses. Dalam lingkup yang dalam, Peran dan fungsi Fokal IMM sendiri berkedudukan sebagai sumber daya intelektual yang ada, disini bertujuan untuk medorong setiap kader untuk berpotensi memiliki kualifikasi terbaik yang dapat maju untuk membangun kemajuan gerakan keumatan, bangsa dan persyerikatan merupakan pembangunan untuk gerakan fokal kedepannya.

Bacaan Lainnya

Tentunya untuk hal tersebut harus ada hal – hal yang dilakukan, karena jika ada niat tanpa ada usaha itu semua mustahil terjadi. Untuk mencapai itu pada hari Minggu (03/07) Fokal melakukan MUSYDA Dewan Harian daerah Fokal IMM Agam / Bukittinggi yang dilaksanakan di Convention Hall Yunahar Ilyas UM Sumatera Barat yang beralamat di Jalan By Pass No.43, Aur Kuning, Kecamatan Aur Birugo Tigo Baleh, Kota Bukittinggi.

Kegiatan yag mulai sekitar jam 10.20 WIB ini menghasilkan beberapa keputusan yaitu terpilihnya Ketua atas nama Syaflin SHI, MH, Sekretaris atas nama Adlan Sanur Th, sedangkan untuk bendahara atas nama Aldefri, SH.

Pos terkait