Badan Penanggulangan Bencana (Baguna) PDI Perjuangan Tambun Selatan Melakukan Fogging Di Wilayah Desa Setiamekar

GAYABEKASI.ID | TAMBUN SELATAN – Dalam rangka program Badan Penanggulangan Bencana ( Baguna ) PDI Perjuangan Tambun Selatan yang dibina Oleh. Jonggara Simanjuntak Amd. S.H Selaku Sekretaris BAGUNA DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bekasi dan Sekaligus Pengampu Dapil III Tambun Selatan melaksanakan adanya permintaan dari warga masyarakat Melakukan Kegiatan fogging pencegahan Penyakit DBD.

Dalam Hal ini untuk mengantisipasinya dilakukan penyemprotan fogging ada tiga tempat lingkungan warga di RT. 10, 13 dan 16 Di Perum Bumi Sani Permai, RW.014, Desa Setiamekar, Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Minggu ( 26/6/2022 ).

Bacaan Lainnya

Upaya pemberantasan nyamuk Aedes aegypti dilakukan warga perum Bumi Sani Rw.14, Desa Setiamekar, Kabupaten Bekasi, BAGUNA PDI Perjuangan Tambun Selatan melakukan fogging di sejumlah rumah warga.

Petugas juga menyampaikan pengasapan hanya akan membunuh nyamuk dewasa, sementara jentik nyamuk hanya akan terbunuh dengan menguras air, serta menutup dan mengubur tempat air tergenang, yang menjadi lokasi perkembang biakan jentik nyamuk.

Dan Kegiatan Fogging kali ini sangat membantu warga kami, Dengan adanya BAGUNA PDI Perjuangan Tambun Selatan bisa membantu Dalam Penyemprotan Fogging di lingkungan RW.014 .

Untuk itu kami sangat berterima kasih , mudah-mudahan menjadi penyambung yang baik antara BAGUNA PDI Perjuangan Tambun Selatan dengan masyarakat.


” Sehingga bisa bermanfaat serta di cintai Masyarakat , Untuk selanjutnya besar harapan kami untuk BAGUNA PDI Perjuangan Tambun Selatan ketika Masyarakat memerlukan dan membutuhkan setiap saat siap membantu “, Ujar Bapak Ranu mewakili warga RW.014 Perum Bumi Sani Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi.


Pos terkait