Babinsa Koramil 0818-15/Dampit Melaksanakan Pemantauan Harga Bahan Pokok Dan Terutama Harga Minyak Goreng Di Pasar Dampit

GAYABEKASI.ID | MALANG – Guna menjaga ketersediaan dan stabilitas bahan pokok, Babinsa Koramil 0818-15/Dampit, Serda Septa melaksanakan pemantauan harga bahan pokok dan terutama pemantauan harga minyak goreng di pasar tradisional yaitu pasar Dampit terletak di Desa Dampit Kec. Dampit Kab. Malang, Sabtu (18/06/2022).

Pengecekan harga minyak goreng curah di fokuskan kepada penjual dan pendistribusian minyak goreng curah sehingga di harapkan dapat memenuhi kebutuhan konsumen dan hargnya sesuai dengan HET yang telah di tentukan pemerintah.

Bacaan Lainnya

” Kami disini hanya ingin memastikan bahwa harga minyak sudah sesuai dengan HET sehingga konsumen tidak dirugikan, serta kami ingin mengetahui permasalahan-permasalahan terkait dengan harga minyak goreng,” Terang Serda Septa.

Dalam kegiatannya, Babinsa juga memastikan kondisi keamanan di lingkungan pasar, berharap kepada warga masyarakat yang berbelanja bisa melaksanakan aktifitasnya dengan aman dan nyaman serta tetap selalu mematuhi protokol kesehatan.


Pos terkait