Kegiatan Sinergitas TNI POLRI, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Menghadiri Halal Bihalal Warga Kampung Bojong Sari

GAYABEKASI.ID l BEKASI – Guna menjalin sinergitas, Bhabinkamtibmas dan Babinsa selalu hadir bersama-sama dan bekerjasama memberikan pelayanan kepada warga binaannya.

Bhabinkamtibmas Kel.Jatisari Polsek Jatiasih Kota Bekasi Aipda Mustapa Siregar, SH, dan Babinsa Jatisari Serma menghadiri Acara Halal bihalal yang dilaksanakan oleh Kampung Bojongsari yang terdiri dari RW 01 Dan RW 02 Kampung Bojongsari Kelurahan Jatisari, Kec. jatiasih, Kota Bekasi, Minggu (28/4/2024).

Bacaan Lainnya

Acara Halal bihalal yang diadakan di Masjid BABUSSALAM Kampung Bojongsari RT 05/01 Kel. Jatisari, Kec. Jatiasih, Kota Bekasi dengan pencetamah Bapak KH Drs Saifuddin Siroj, MA dengan tema acara “Melalui HALAL BIHALAL Kita Eratkan Tali Silaturahmi Dan Nilai Aqidah Menuju Insan Yang Bertaqwa Kepada ALLAH SWT”.

Dalam kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas juga menyampaikan himbauan kamtibmas dan layanan Halo Polisi atau Bhabinkamtibmas atau Babinsa jika akan melaporkan dan mengetahui gangguan kamtibmas dilingkungan masing – masing.


Pos terkait