Antisipasi Gangguan Kamtibmas Anggota Polsek Taliwang Lakukan Patroli Dialogis

GAYABEKASI.ID l SUMBAWA BARAT- Guna mengantisipasi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayah,anggota Polsek Taliwang melaksanakan patroli dialogis di seputar komplek KTC Kecamatan Taliwang Kabupaten Sumbawa Barat pada minggu (28/04/24).

Kapolres Sumbawa Barat AKBP Yasmara Harahap S.I.K melalui Kasi Humas IPDA Akhmad Soleh mengatakan,anggota polsek taliwang melaksanakan patroli dialogis untuk mendukung Program Promoter Kapolri Nomor 7 dan 8 tentang Penguatan Harkamtibmas, Membangun Kesadaran dan Partisipasi Masyarakat terhadap Kamtibmas.

Bacaan Lainnya

” Dalam pelaksanaan kegiatan, anggota Patroli menyampaikan himbauan kepada masyarakat agar bersama- bersama menjaga Kamtibmas tetap Kondusif.Kami hadir di tengah-tengah masyarakat demi terwujudnya rasa aman, damai serta tentram.” jelasnya

Kasi humas menerangkan,anggota melaksanakan patroli dialogis di sekitar komplek KTC guna antisipasi terjadinya balap liar dan tawuran antar remaja, masyarakat diimbau agar tetap waspada terhadap aksi kejahatan yang bisa terjadi disekitar kita.

” Apabila ada hal-hal yang dapat menimbulkan gangguan Kamtibmas. Segera berkoordinasi dengan pihak Kepolisian/Bhabinkamtibmas yang ada di Desa/Kelurahan setempat,” terangnya (Humas)


Pos terkait