Komandan Lanal Bandung Hadiri Pertemuan PPAL Wilayah Jakarta Rayon Bandung

GAYABEKASI.ID | BANDUNG,- Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Bandung Kolonel Laut (KH/W) Dr. Renny Setiowati, S.T., M.Sc., M.Tr.Hanla., menghadiri acara pertemuan rutin Persatuan Purnawirawan Angkatan Laut (PPAL) Wilayah Jakarta Rayon Bandung, bertempat di Mess Aula Mess TNI AL R.E. Martadinata, Jalan Setiabudi No. 72 Kota Bandung, Selasa (31/05/20222).

Maksud dan tujuan kegiatan tersebut dalam rangka pertemuan rutin, silaturahmi dan Halal Bihalal dengan Komandan Lanal Bandung serta Pembentukan Pengurus dan Penunjukan Ketua PPAL Rayon Bandung.

Bacaan Lainnya

Kegiatan diawali dengan pembacaan doa, dilanjutkan dengan sambutan Ketua PPAL Rayon Bandung, Pengarahan dari Komandan Lanal Bandung selaku Pembina PPAL Rayon Bandung, Rapat Rutin, Tanya Jawab dan Ramah Tamah.

Dalam sambutannya, Danlanal Bandung menyampaikan rasa syukur bisa bertemu dengan para purnawirawan untuk melaksanakan silaturahmi serta menyampaikan makna dan penekanan

Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono yang harus dipahami bersama yaitu makna keimanan, makna historis dan makna evaluasi.

Pada kesempatan itu pula, Danlanal Bandung mengatakan kembangkan terus rasa kekeluargaan dan persaudaraan sebagai landasan terwujudnya rasa persatuan dan kesatuan.

Diharapkan dengan dilaksanakan giat tersebut dapat saling menjaga tali silaturahmi dan juga sebagai sarana bertukar informasi antar anggota yang telah purna tugas.(Pen Lanal Bandung)


Pos terkait