Pelda Sutarya Pimpin Karya Bhakti di Gebang Raya

GAYABEKASI.ID | Kodam Jaya, Tangerang – Pelda Sutarya Personil Koramil 06 Cibodas, Kodim 0506/Tgr memimpin langsung Karya Bhakti membersihkan saluran air di Perum Griya Sangiang Mas RW 09 Kelurahan Gebang Raya Kecamatan Periuk Kota Tangerang, Minggu (29/05/2022).

Karya Bhakti tersebut dilakukan bersama warga masyarakat dan mitra TNI bergotong royong berjibaku untuk membersihkan sampah yang ada di saluran air (Got), yang bertujuan untuk menghindari banjir saat hujan nanti.

Bacaan Lainnya

Dandim 0506/Tgr Letkol Inf Ali Imran melalui Plh Danramil 06/Cibodas Mayor Inf Saryoto yang di wakili Pelda Sutarya mengatakan, Karya Bhakti ini untuk membantu masyarakat dalam rangka menindaklanjuti pimpinan atas untuk mengantisipasi banjir di wilayah RW 09 Kelurahan Gebang Raya.

“Saya berpesan kepada warga masyarakat untuk terus menjaga kebersihan di lingkungan, saya atas nama komando mengucapkan terimakasih kepada Ketu RW, Ketua RT dan warga masyarakat, Damkar dan Dinas PU Kota Tangerang yang turut berpartisipasi dalam karya bakti ini,” katanya.

Dalam Karya Bhakti ini Koramil 06/Cibodas, Kodim 0506/Tgr menurunkan puluhan personil untuk membersihkan saluran air di lingkungan.(sumber kodim 0506/Tgr).


Pos terkait