Babinsa Keroncong Tetao Minta Warga Disiplin Gunakan Masker

GAYABEKASI.ID | Kodam Jaya, Tangerang – Babinsa Kelurahan Keroncong Koramil 06/Cibodas Kodim 0506/Tgr Sertu Sunaryo tetap meminta Warga binaan Kelurahan Keroncong Kecamatan Kecamatan Jatiuwung Kota Tangerang tetap disiplin menggunakan masker.

Kesempatan tersebut Babinsa Kelurahan Keroncong Sertu Sunaryo Komsos dengan warga binaan dalam memutus mata rantai penyebaran virus Covid dengan tetap memakai masker dan menjaga jarak.

Bacaan Lainnya

“Memakai masker serta disiplin Prokes adalah upaya memutus rantai penyebaran Covid 19 di lingkungan dengan PPKM, Babinsa mengajak, bersama-sama

menjaga Disiplin dalam menjalankan peraturan perintah,” kata Dandim 0506/Tgr Letkol Inf Ali Imran melalui Plh Danramil 06 Cibodas Mayor Inf Saryoto, Jum’at (27/05/2022).

Selain Prokes, keamanan, kebersihan lingkungan juga dinilai sangat penting untuk dijaga, terlebih saat ini masih pandemi Covid 19.

“Dan saya juga menghimbau kepada semua lapisan warga masyarakat untuk mematuhi peraturan pemerintah yaitu, Protokol kesehatan,” ucapnya. (sumber kodim 0506/Tgr).


Pos terkait