Babinsa Priuk Tidak Lepas Ingatkan Prokes Dan Vaksin Booster

GAYABEKASI.ID | Kodam Jaya, Tangerang – Komsos, Babinsa Priuk Koramil 06/Cibodas Kodim 0506/Tgr Pelda Azbahezar di wilayah untuk mengimbau warga tetap Prokes dan melakukan vaksin booster dan menerapkan PPKM. Imbauan dilakukan di wilayah Kelurahan Priuk Kecamatan Periuk Kota Tangerang, Jum’at (27/05/2022).

Komsos Babinsa Koramil 06/Cibodas membicarakan Kamtibmas dan melawan Covid 19 yang sudah menurun.

Bacaan Lainnya

Dandim 0506/Tgr Letkol Inf Ali Imran menurut Plh Danramil 06/Cibodas Mayor Inf Saryoto menjelaskan, Komsos Babinsa Periuk Pelda Azbahezar untuk mengajak warga tetap menjaga Kamtibmas dan kebersihan lingkungan serta Protokol Kesehatan dalam mencegah penyebaran virus Covid 19.

“Komsos Babinsa Priuk membicarakan tentang keamanan lingkungan dan pencegahan virus Corona, dengan cara mengimbau warga menggunakan masker

menjaga jarak dan rajin mencuci tangan dengan sabun menggunakan air mengalir dan vaksinasi, diharapkan dapat memutus penyebaran virus Covid 19,” ujarnya.

Danramil juga berpesan, kepada seluruh Babinsa jajaran Koramil 06/CBD dalam komsos Babinsa jangan lupa untuk

memantau Protokol Kesehatan, agar dapat mencegah penyebaran virus Covid-19, karena saat ini masih masa pandemi.(sumber Kodim 0506/Tgr).


Pos terkait