Peltu Nurzinal Komsos di Wilayah Binaan, Imbau Tetap Lakukan Prokes

GAYABEKASI.ID | Kodam Jaya, Tangerang – Upaya terus membantu pemerintah dalam pencegahan penyebaran Covid-19, anggota Koramil 05/Ciputat Kodim 0506/Tgr, Korem 052/Wkr Peltu Nurzimal Babinsa Kelurahan Cempaka Putih melakukan Komsos Dengan warga menghimbau warga tetap memakai masker, Selasa (24/05/2022).

Komsos berupa sosialisasi Prokes terus dilakukan walupun sudah endemi, agar tetap menaati peraturan pemerintah untuk tetap memakai masker di luar rumah serta menjaga jarak dan mencuci tangan.

Bacaan Lainnya

Komsos sosialisasi di lakukan menjelang new normal oleh Babinsa Koramil 05/Ciputat Kodim 0506/Tgr, Korem 052/Wkr dalam rangka menyongsong tatanan baru (new normal) di tengah Pandemi Covid-19.

“Sosialisasi memakai masker untuk menghadapi new normal berupa Disiplin Mematuhi Protokol Kesehatan. Dengan cara Komsos di wilayah di harapkan protokol kesehatan dapat di terapkan secara maksimal,” ujar Dandim 0506/Tgr Letkol Inf Ali Imran melalui Danramil 05/Ciputat Kapten Inf Rahmat Sentosa.

Komsos penegakan dan pengawasan di Kelurahan Cempaka Putih untuk memutus penyebaran virus Covid-19. Sosialisasi new normal.

“Penegakan disiplin kesehatan jajaran Koramil 05/Ciputat terus bergerak di wilayah binaan untuk memonitoring terus memakai masker, menjaga jarak sekurangnya 1 sampai 2 meter dan mencuci tangan menggunakan air mengalir” tutupnya.(sumber kodim 0506/Tgr).


Pos terkait