Jelang MXGP , Polres Sumbawa Intens Patroli Cegah Terjadinya Tindak Kriminalitas

GAYABEKASI.ID | SUMBAWA BESAR, NTB – Launching event motocross grand prix (MXGP) of Indonesia 2022 di Sircuit Roket SAMOTA internasional Sumbawa Besar telah di gelar Selasa kemarin (24/05).

Event internasional yang akan di gelar pada akhir bulan Juni ini tentu akan menjadi sorotan dunia, tidak dipungkiri situasi keamanan wilayah tentu saja salah satu poin penting.

Bacaan Lainnya

Oleh karena itu Polres Sumbawa dan Polsek Jajaran semakin gencar melaksanakan patroli blue light. Baik di tempat-tempat umum hingga di pemukiman warga.

Patroli blue light ini tentunya guna mencegah terjadinya tindak kejahatan di tengah masyarakat.

Kasi Humas Polres Sumbawa AKP Sumardi, S. Sos yang di temui di lapangan Polres Sumbawa malam tadi (24/05/2022) menerangkan “Untuk malam hari giat patroli blue light akan lebih di gencarkan

lagi, dengan hadirnya polisi maka akan mengurungkan niat pelaku kejahatan untuk melancarkan aksinya.Sehingga dapat menekan angka kriminalitas.” Singkatnya

Ia juga menambahkan “Event internasional sudah tinggal menghitung hari , situasi Kamtibmas harus tetap kondusif agar event dapat digelar dengan lancar, dan

para pengunjung yang di perkirakan banyak dari luar kota bahkan dari luar negeri dapat merasa aman dan nyaman ketika berada di Kabupaten Sunbawa.” Ungkapnya.

Pihak Kepolisian juga berharap masyarakat dapat membantu memelihara situasi Kamtibmas kedepan dengan tidak melakukan hal hal yang dapat melanggar hukum. (Hum)


Pos terkait