Serda Endang W Komsos Tetap Imbau Prokes, Kendati Sudah Longgar

GAYABEKASI.ID | Kodam Jaya, Tangerang – Mewaspadai virus Covid 19, Serda Endang W Babinsa Kelurahan Serua Indah Koramil 05/Ciputat Kodim 0506/Tgr mengimbau warga untuk tetap melakukan Prokes mentaati peraturan Pemerintah memakai masker dan vaksin untuk mencegah Covid.

Dandim 0506/Tgr Letkol Inf Ali Imran melalui Danramil 05/Ciputat Kapten Inf Rahmat Santoso, Minggu (22/05/2022) menjelaskan, Babinsa di wilayah terus

Bacaan Lainnya

menjalin keakraban dengan seluruh komponen warga di wilayah binaannya untuk memberikan informasi tentang program-program pemerintah dan program TNI.

“Keakraban yang di dapat Babinsa harus di pergunakan untuk menjalankan program komsos dengan komponen warga masyarakat termasuk tokoh masyarakat di wilayah binaan masing – masing, untuk tetap mengimbau Prokes,” ujarnya.

Seperti Kata Danramil hari ini Serda Endang W dalam komsos, mengajak seluruh komponen masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan dengan mewaspadai virus Covid 19, tetap memakai masker.

“Dalam situasi dan kondisi pandemi kita harus waspada dan tetap menjaga protokol kesehatan, seperti memakai masker, menjaga jarak dan rajin mencuci tangan dengan sabun menggunakan air mengalir,” tutupnya. (sumber Kodim 0506/Tgr).


Pos terkait