Aktif Serda Aceng Imbau Selalu Pakai Masker di Dalam Ruangan

GAYABEKASI.ID | Kodam Jaya, Tangerang – Aktif mengantisipasi meluasnya penyebaran virus Covid-19 anggota Koramil 05/Ciputat Serda Aceng Babinsa Kelurahan Ciputat mengajak warganya terus memakai masker untuk melawan Covid 19.

Serda Aceng Babinsa Kelurahan Ciputat Koramil 05/Ciputat melakukan Komsos di wilayah kelurahan Ciputat dalam rangka mencegah penyebaran virus Covid 19.

Bacaan Lainnya

Dandim 0506/Tgr Letkol Inf Ali Imran melalui Danramil 05/Ciputat Kapten Inf Rahmat Santoso, Minggu (22/05/2022) mengatakan, dalam pemantauan tersebut

Babinsa memberikan imbauan kepada warga, agar terus melakukan jaga jarak, memakai masker dan rajin mencuci tangan dan jaga kesehatan untuk menghindari penyebaran virus Covid-19.

“Komsos di Kelurahan Ciputat Kecamatan Ciputat Timur Kota Tangsel di lakukan setiap hari, yang bertujuan untuk meningkatkan kesehatan masyarakat dalam melawan Covid 19,” ujarnya.

Dalam Komsos Babinsa melakukan pemantauan pencegahan, pembahasan tersebut di hadiri juga oleh Tomas, Toga dan warga masyarakat. (sumber Kodim 0506/Tgr).


Pos terkait