Pelda Dulhalim Komsos, Disiplin Prokes Tingkatkan Kewaspadaannya

GAYABEKASI.ID | Kodam Jaya, Tangerang – Pelda Dulhalim Babinsa Kelurahan Koang Jaya Koramil 01/Tgr Kecamatan Karawaci, melaksanakan komunikasi sosial untuk meningkatkan kewaspadaan Protokol Kesehatan.

Komsos Babinsa Koang Jaya dengan membahas tentang Protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran virus Covid 19.

Bacaan Lainnya

Dandim 0506/Tgr Letkol Inf Ali Imran melalui Danramil 01/Tgr Mayor Kav Andi Budiman, Minggu (22/05/2022) mengatakan, Babinsa Koang Jaya Koramil

01/Tgr Pelda Dulhalim Komsos untuk mengimbau kepada semua masyarakat, agar bersama-sama memutus mata rantai penyebaran Corona atau Covid-19.

“Memutus mata rantai Covid 19 dengan cara patuhi anjuran pemerintahan dengan Prokes di massa PPKM level 2 yang semuanya itu untuk keselamatan bersama, agar dapat terhindar dari wabah Covid 19,” ujar Danramil.

Sementara, Salah satu warga mengatakan, dimasa pandemi ini dan tetap melakukan Prokes yang menjadi solusi penanggulangan Covid 19.

“Saran dan masukan adalah bagi yang terkena dampak, agar cepat melaksanakan kebiasaan yang baru, menggunakan masker menjaga jarak dan mencuci tangan dengan sabun menggunakan air mengalir,” paparnya.(sumber kodim 0506/Tgr).


Pos terkait