Komsos, Babinsa Sukasari Lakukan Untuk Antisipasi Penyebaran Covid 19

GAYABEKASI.ID | Kodam Jaya, Tangerang – Untuk mengantisipasi perkembangan Virus Covid 19, Babinsa Sukasari Koramil 01/Tgr Kodim 0506/Tgr Serda Tendi Rustandi melakukan silaturahmi dengan warga Kelurahan Sukasari Kecamatan Tangerang Kota Tangerang, Minggu (22/05/2022).

Silaturahmi bertujuan untuk meningkatkan Kamtibmas dan imbauan penerapan Protokol Kesehatan kepada warga binaan yang masih mengabaikan Prokes.

Bacaan Lainnya

Dandim 0506/Tgr Letkol Inf Ali Imran melalui Danramil 01/Tgr Mayor Kav Andi Budiman menjelaskan, imbauan prokes dalam rangka pencegahan pengembangan virus Covid-19 di wilayah Kelurahan Sukasari.

“Dalam silaturahminya Serda Tendi Rustandi anggota Koramil 01/Tgr melakukan sosialisasikan Protokol Kesehatan dengan tetap memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan dengan sabun menggunakan air mengalir,” katanya.

Menurutnya, sosialisasi perlu di sebar luaskan kepada lapisan masyarakat di Kota Tangerang tanpa terkecuali.

“Sosialisasi yang di lakukan Babinsa Sukasari Koramil 01/Tgr, Ini adalah upaya anggota TNI dari unsur Koramil 01/Tgr Kodim 0506/Tgr untuk membantu

Pemerintah dalam melakukan pencegahan penyebaran virus Corona di wilayah teritorial Kodim 0506/Tgr, yang bertujuan agar warga masyarakat patuh terhadap Peraturan Pemerintah,” ujarnya.(sumber Kodim 0506/Tgr).


Pos terkait