Rumor Berkembang Tentang Dakwaan Kadinkes Payakumbuh Berbau Politik ?

GAYABEKASI.ID | PAYAKUMBUH, SUMBAR –Menyoal kasus dugaan belanja Fiktif Pengadaan Alat Pelindung Diri (APD) di Dinkes Kota Payakumbuh yang menjerat dr. Bhakrizal Kadinkes seorang diri saat ini mulai terang menderang.

Hasil informasi yang dirangkum awak media bahwa Rumor yang berkembang di masyarakat Kota Payakumbuh, Provinsi Sumatera Barat. Terindikasi Kasus itu terkesan dipaksakan dan menuai unsur Politik.

Bacaan Lainnya

Indikasi dakwaan bernuansa politik dan adanya dugaan permintaan dari beberapa oknum terendus setelah disampaikan oleh salah satu warga di kota Batiah itu belum lama ini.

Warga yang tidak mau dipublikasikan jati dirinya itu mengatakan bahwa hasil objek dakwaan yang telah didakwakan tidak ditemukan adanya kerugian negara.

Menurutnya, dia menyampaikan perihal itu setelah terus memantau dan mengikuti perkembangan kasus tersebut sampai ke Pengadilan Tipidkor Padang.

Lebih lanjut dikatakannya, dalam berapa agenda persidangan mendengar keterangan saksi Jaksa Penuntut Umum (JP) bahwa belanja Fiktif Alat Pelindung Diri (APD) sudah terbantahkan dari keterangan saksi.

” Jadi yang dituduhkan, belanja Fiktif itu mulai jelas. Karena barangnya ada yang diadakan sewaktu kasus pandemi covid-19 melanjok tinggi di Kota Payakumbuh, dan dalam pembelian dilakukan di ruang lingkup Satgas Covid-19 serta adanya Perintah Ketua Satgas Riza Falepi yang juga seorang Walikota Payakumbuh,” ucapnya.

Pos terkait