Akhirnya Tersenyum, Awalnya Anak Anak Takut Bermain Dengan Prajurit TNI Satgas TMMD 113

GAYABEKASI.ID | Kodam Jaya, Kota Bekasi – Anggota Satgas di lokasi pemasangan Uditc drainase di Rt.01/01, salah satu sasaran fisik TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-113 tahun 2022 Kodim 0507/Bekasi, memilih melewatkan waktu istirahat dengan cara bermain bersama-anak-anak warga Kelurahan Teluk Pucung, Kecamatan Bekasi Utara Kota Bekasi, Sabtu (14/5/2022).

Mereka pun asyik bermain di jalan lokasi pengerjaan sasaran pemasangan Uditc untuk melepas lelah dengan canda tawa bersama anak-anak warga yang sedang berlari-lari.

Bacaan Lainnya

Dua anak yang disambangi personel Satgas TMMD, sejenak diam kemudian setelah dibuka dengan sapaan, anak itupun mulai tunjukkan keberanian berbicara dengan anggota satgas tersebut.

Dia Pratu Laode dan Pratu Kiki personil satgas TMMD Yonif Mekanis 202/Tajimalela bermain dan bercanda dengan dua orang anak balita warga setempat, sembari malu malu anak anak tersebut mampu menghilangkan rasa cape dan penat yang dirasakan usai pekerjaan pemasangan Uditc.

“Rasa cape pun hilang dengan melihat senyum anak-anak, semoga mereka bisa menjadi penerus bangsa di masa depan”,ucap Pratu Laode. (Sumber Kodim 0507/Bekasi)


Pos terkait