Halal Bihalal Purnawirawan TNI-Polri Bersama Keluarga Besar Koramil 0818/25 Pakis

GAYABEKASI.ID | MALANG – Sebanyak delapan organisasi yang merupakan komponen cadangan TNI – Polri mengikuti halal bihalal Purnawirawan TNI-Polri bersama Keluarga Besar Koramil 0818/25 Pakis, Minggu (15/5/22).

Tidak ketinggalan Camat Pakis Agus Harianto S.Sos, M.AP dan Kapolsek Pakis AKP Lutfhi dengan Kawalan Danramil 0818/25 Pakis Kapten Inf Sujiono beserta anggota.

Bacaan Lainnya

Kegiatan ini juga dihibur Banjari Majelis Shalawat Petir Pimpinan H. Sugianto dari Desa Pakis Kembar serta tausiah tentang persatuan dan kesatuan oleh Gus Irfan Mahmud.

“Alhamdulillah, pelaksanaan Halal Bihalal ini berjalan dengan lancar, semoga apa yang kita laksanakan ini bermanfaat untuk saling menyambung silaturahmi antara TNI-Polri aktif dan para purnawirawan

serta segenap komponen Muspika Pakis serta masyarakat sekitar Markas Koramil Pakis dan menjadi berkah untuk kami semua,” ujar Danramil Pakis Kapten Inf Sujiono dalam sambutannya.

Para purnawirawan pun merasa senang mengikuti kegiatan yang digelar dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

“Kegiatan ini kita gelar dengan tujuan saling sambang di satu tempat dengan tema Halal Bihalal sebagai eadah silaturahmi untuk mempererat ukhuwah Islamiyah, yang juga bertepatan pada perayaan Hari Raya Idul Fitri 1443 H/2022,” pungkasnya


Pos terkait