Seorang Anak Putri Anggota Babinsa Koramil 0818/17 Ampelgading Mendapat Bantuan Biaya Pendidikan Dari Harley Davidson Club Indonesia ( HDCI ) Surabaya Di Makoramil 0818/17 Ampelgading

GAYABEKASI.ID | MALANG – HDCI (Harley Davidson Club Indonesia) Adalah merupakan perkumpulan para pengguna motor Harley Davidson di Indonesia.yang dimana ini dijadikan sebagai wadah bagi para pecinta motor Harley di seluruh Indonesia ini yang terbentuk pada tahun 1990an.

Dalam menjelang ulang tahunnya, pencinta Motor Harley Davidson yang tergabung dalam HDCI Surabaya mengadakan pemberian biaya pendidikan bagi anak Prajurit TNI jajaran Kodam V/Brawijaya yang berprestasi.

Bacaan Lainnya

Salah satunya Putri dari Serma Edi Supami anggota Babinsa Koramil 0818/17 Ampelgading mendapat bantuan biaya pendidikan dari HDCI Surabaya dan di serahkan melalui Danramilnya Lettu Czi Sholeh di Makoramil 0818/17 Ampelgading. Rabu (11/5/2022)

Menurut Danramil 0818/17 Ampelgading Lettu Czi Sholeh mengatakan bahwa pemberian beasiswa ini merupakan bentuk kepedulian HDCI terhadap tanggung jawab bela negara yang dibebankan kepada anggota TNI dalam peningkatan kualitas pendidikan agar dapat menghasilkan generasi muda yang unggul.

Sementara itu Serma Edi mengungkapkan bahwa dirinya sangat berterima kasih kepada HDCI Surabaya melalui Kodim 0818/Malang-Batu yang telah memberikan bantuan biaya untuk pendidikan anak kami, mudah-mudahan dengan ini bisa menambah moril bagi anak kami agar tetap berprestasi lebih baik.


Pos terkait