Melaksanakan Pengecekan Kondisi kelengkapan Mesin Pompa Air Babinsa Koramil 0818/11 Donomulyo Bersama Perangkat Desa Tulungrejo Dari Dana Desa Untuk Warga Petani

Sementara itu Kades Tulungrejo Nurhuda dalam kesempatan tersebut mengatakan, banyaknya bantuan yang sudah diterima petani, baik pupuk, alat pertanian maupun bibit, merupakan salah satu upaya bahwa negara hadir di tengah-tengah para petani yang ada di seluruh Indonesia, termasuk Kabupaten Malang, lebih khusus petani Tulungrejo.

” Berbagai upaya terus dilakukan oleh pemerintah untuk menyejahterakan rakyatnya melalui bantuan-bantuan. Termasuk alat-alat pertanian, yang diserahkan ini,” ujar Nurhuda Kades Tulungrejo

Bacaan Lainnya

Menurutnya, dalam masa pandemi Covid-19, kalau tidak ada pangan akan sangat merepotkan karena pertumbuhan ekonomi melemah, sehingga daya beli masyarakat berkurang, karena tidak ada produksi.

Babinsa Tulungrejo Serda Ari berharap dengan adanya dukungan alat ini, kesejahteraan petani desa Tulungrejo bisa lebih baik dan tentunya pertanian desa Tulungrejo bisa maju dan otomatis tingkat perekonomian akan meningkat juga.


Pos terkait