Melaksanakan Pengecekan Kondisi kelengkapan Mesin Pompa Air Babinsa Koramil 0818/11 Donomulyo Bersama Perangkat Desa Tulungrejo Dari Dana Desa Untuk Warga Petani

GAYABEKASI.ID | MALANG — Babinsa Koramil 0818/11 Donomulyo Serda Ari bersama perangkat Desa Tulungrejo mengecek kondisi dan kelengkapan mesin pompa air yang di belikan dari dana desa untuk warga petani yang ada desa Tulungrejo Kecamatan Donomulyo Kabupaten Malang. Rabu (27/04/2022)

Mesin pompa air ini di gunakan untuk pengairan sawah, dimana untuk aiar bagi persawahan kurang begitu lancar, sehingga perlu bantuan mesin air untuk pengaiaran lahan sawah.

Bacaan Lainnya

Serda Ari mengatakan bahwa air sangat perlu dalam pengolahan sawah, karena di wilayah sini air begitu cukup sulit yang mengandalkan air hujan, maka pihak desa berinisiataif untuk membelikan mesin air yang di ambil dari dana desa untuk kebutuhan para petani yag ada dsa Tulungrejo.

“ Nantinya pompa air ini bisa di gunakan para petani dalam proses pengairan di sawah mereka, yang rencanannya penyedotan airnya di ambil dari sungai terdekat.” Ucap pak Babinsa

Pos terkait